Penyebab Blog Sepi Pengunjung

Dalam pikiran seseorang mengenai blognya adalah visitor/ pengunjung, memiliki blog yang mampu mendatangkan banyak pengunjung akan membuat rasa kepuasan tersendiri bagi pemilik blog tersebut. Dengan banyaknya pengunjung datang ke blog, akan membuat blog tersebut menjadi lebih berkualitas dan berbobot. Disini saya akan memberikan informasi penyebab blog sepi pengunjung, dan semoga menjadi bahan evaluasi bagi kita semua.

 Pertama, artikel hasil dari copas /Copy Paste blog lain.

Para pengunjung blog akan malas untuk membaca artikel di sebuah blog yang berasal dari copy paste blog lain. Karena dari segi isi dan bentuk sama persis. Alhasil pengunjung pun menganggap hasil postingan blog kita adalah copas. Jadi jangan coba-coba copas kalau tidak mau blog kamu sepi pengunjung.
Kedua, loading blog lama/lelet

Kebanyakan pengunjung menginginkan loading blog yang cepat karena blog yang lelet akan membuat pengunjung cepat-cepat menutup/keluar dari blog kita..

Ketiga, isi blog terlalu “kumuh”.

Blog harus mempunyai tata letak yang baik sehingga pengunjung blog akan tertarik saat berkunjung ke blog kita. Sebaliknya blog banyak sekali memiliki aksesoris yang tidak beraturan akan membuat pengunjung blog keluar dan enggan kembali.      
Keempat, artikel sudah jadul/ gak pernah update

Setelah penjelasan artikel copas penyebab pengunjung blog sepi, artikel-artikel yang sudah jadul  juga akan mempunyai pengaruh untuk pengunjung. Buatlah artikel yang update dan menarik di mata pengunjung dan usahakan berbeda dengan blog-blog lain.

Mungkin sekian dulu postingan kali ini tentang penyebab pengunjung blog sepi. Semoga sobat mendapat manfaat dari artikel saya ini.

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Saran Dan Kritik Anda.