Blog Paling Sukses


Semenjak saya membuat blog ini saya selalu berpikir keras bagaimana caranya agar blog saya ini bukan hanya mendatangkan pengunjung akan tetapi membuat blog saya ini bisa member manfaat dari tulisan-tulisan yang coba saya ulas. Tulisan di blog saya ini kebanyakan dari pengalaman pribadi serta kejadian-kejadian disekitar penulis. Karena saya mencoba membuat blog yang seoriginal mungkin dan saya usa
Sumber Gambar : www.sugeng.id
Memang saya akui ternyata menulis itu tidak segampang yang saya pikirkan sejak pertama saya merintis dan membuat blog ini, ternyata keuletan dan pantang menyerahlah harus saya tanamkan pada diri saya sendiri.
Apakah blog ini akan sukses ???
Pertanyaan yang kerap dating dan menjadi pikiran saya, sukses banyak makna bila kita terjemahkan kedalam lingkup pribadi maupun sosial. Harapan penulis blog ini mampu sukses dan mapan, akan tetapi yang saya lakukan sekarang ini masih terlalu dini untuk mengatakan sukses kepada blog ini. Setiap waktu saya mencoba membuat kerangka bahan yang akan saya muat di blog saya ini mungkin dengan dibarengi keberuntungan juga blog ini akan menuai kesuksesan kita.
Promosi blog??
Sudah barang tentu promosi blog selalu saya lakukan, mulai dari blogwalking, submit blog, sampai promosi di medsos pun juga tidak ketinggalan. Dan saya selalu berpikir sudah benar belum ya langkah yang saya lakukan ini? Konsistensilah jawabannya kalau menurut saya, saya merasa bangga kalau blog ini berisi tulisan dari saya dari pada blog ramai tapi hasil dari plagiat blog lain. Mungkin hanya ini yang bisa saya tulis dalam postingan kali ni mudah-mudahan setiap waktu nantinya blog ini mampu menghadirkan tulisan serta postingan yang bisa memberikan manfaat bagi penulis sendiri serta para bloger di Indonesia.
hakan tidak plagiat dari blog lain.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Saran Dan Kritik Anda.